Jumat, 01 Mei 2009

Cinta atau teman?

Hai all.. . X ini saya malas nulis, jadi saya langsung saja pada pembahasan saya. .
hm. . Sebagian dari tman2 pasti sudah pernah jatuh cinta dum? tapi kadang sulit mendapat kan wanita atau pria yang kita harapkan mengisi hati kita. . Dan biasanya faktor utama nya dari teman kita. . Mungkin saja si do'i :
-incaran temen kitta.
-musuh teman kita. .
-mantan temen kita
Dll.
bagi saya, itu hal yang biasa, dan yang nama nya teman bukan selamanya mendukung kita n terkadang terlihat sisi egoisnya. .benar kan. . Hehe. . Tapi calon pacar kita juga g tau baik buruknya. . So. . . Jawabannya
-kita memilih co/Ce target kita. . Tapi dengan syarat dia memang terbaik buat kita. Daripada seorang teman
-memilh teman karena mengganggp teman lebih penting, tapi-apa teman kita akan melakukan hal yang sama pada kita? g tw kan. Hehe

Dari situ ja sudah bisa dijawb mungkin n saran saya kita bisa menentukan pilihan yang menurut kata hati. Ingat be your self n jangan takut salah. . Karena keberhasilan datang dengan perjuangan. Okey

0 komentar: