Rabu, 22 April 2009

Obat tidur

Hm. , bicara masalah svsah tidur, saya adalah seorang balita, eh remaja yang mengalaminya, tapi bukan karena saya susah tidur, tapi memang tidak mau tidur cepat-cepat. Hehe. . . Hm.. .Kayaknya sebelum saya makin stress. . . Silahkan langsung baca blog saya yang jelek ini. .

hm. . Bicara susah tidur? jika kamu orang yang insomnia atau susah tidur, tentunya kamu risih kan, bingung, apa yang dilakukan karena susah tidur. . Saya akan memberikan sedikit trik saya. . Dan jika kurang berkenan. . Silahkan left dari blog saya . .

Obat susah tidur :
1. Usahakan kamu berbaring di tempat tidur dan menghitung hewan atau pun hitungan apapun terus menerus. .
2. Dengarkanlah musik2 yang bernadakan mellow atau lembut
3. Atur timer tv kamu dan menontonlah sampai tertidur
4. Telfonlah pacar kamu dan berceritalah dengan penuh layu
5. Pandangi foto atau muka yg pling kamu benci, sehingga otak kamu lelah dan tertidur

saya rasa cukup. . Bila kamu masih belum tidur. . Berarti qm orang yang mengerikan. . Hehe. Silahkan beri comments

0 komentar: